DPMD Kabupaten Inhil Gelar Bintek Peningkatan Kapasitas Tata Kelola BUM Desa 

KILASRIAU.com  - Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Inhil melaksanakan fasilitasi pelaksanaan bimbingan teknis peningkatan kapasitas aparatur Desa, Badan Permusyawaratan Desa, Kelembagaan Masyarakat Desa dan BUM Desa se Kabupaten Inhil di Tembilahan Pratama, Senin (20/12/21).

 

Kepala desa  Teluk Kabung Fahrudin menyampaikan tujuan peningkatan kapasitas aparatur Desa, Badan Permusyawaratan Desa, Kelembagaan Masyarakat Desa dan BUM Desa adalah dalam upaya meningkatkan kinerja penyelenggaraan pemerintahan Desa yang ada di Inhil. 

 

"Untuk itu, dengan penyelenggaraan ini semua desa yang ada di kecamatan Gaung bisa merealisasikan ke dalam kinerja sehari-hari. Agar apa yang kita harapkan bisa tercapai," ucapnya 

 

Selain itu juga, Kades Teluk Kabung Fahrudin menyampaikan materi manajemen penyelenggaraan pemerinatah Desa berdasarkan UU Desa dan Pelaksanaan bimbingan teknis berjalan dengan lancar dan dinamis. 

 

"Alhamdulillah, selama pelaksanaan ini semua peserta antusias mengikuti materi yang dibawakan oleh para narasumber. Semoga ini benar-benar bisa bermanfaat untuk kita semuanya," imbuhnya.






Tulis Komentar